Kondotel Di Kupang Sudah Banyak Diminati

Walaupun masih dalam tahap awal saat ini sudah banyak yang tertarik untuk membeli unit dari Proyek kondotel yang dikembangkan Tuanono Group, Binusindo Land di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan menyewa kantor di area sekitarnya.

Presiden Direktur PT Binusindo Energi Indonesia, Fabianus Bessie Banase mengatakan, kondotel ini dirancang sembilan lantai di atas lahan seluas 1,1 hektar.

“Sudah 30 persen yang pesan, tapi kebanyakan dari luar NTT. Kalau kantor itu kami sewakan, sedangkan kondotel kami jual,” kata Fabianus kepada KompasProperti, Jumat (13/10/2017) malam.

Menurut Fabianus yang merupakan putra asli Noemuti, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), NTT itu, fasilitas yang melengkapi kondotel ini adalah helipad, pusat konvensi, ruang serbaguna dengan kapasitas 1.000 orang, perkantoran, dan kolam renang.

Belum Dibangun, Kondotel di Kupang Sudah Banyak Dipesan

” Kondotel ini pertama di Indonesia Timur. Kami menginvestasikan dana senilai Rp 120 miliar,” klaim Fabianus seraya menambahkan proses pembangunannya akan memakan waktu sekitar 18 bulan.

Dia menilai, bisnis properti di Kota Kupang sangat menjanjikan, sehingga pihaknya menyasar segmen ekspatriat yang memang mulai bertumbuh seiring meningkatnya sektor pariwisata NTT.

“Banyak potensi pariwisata yang belum digarap dan kalau pemerintah daerah serius, maka Bali bukan apa-apanya dibandingkan NTT,” pungkas Fabianus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *